25 JUL 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 250 DILIHAT

Stop Pakai Bedak Tabur dengan Cara Ini

Sudah pakai bedak tabur tapi tampilan wajah tak semulus yang diharapkan?
Cek, deh, siapa tahu cara kamu mengaplikasikan bedak tabur tidak benar.

1. Terlalu banyak menggunakan bedak

Jangan pernah menggunakan riasan berlebihan, termasuk bedak, karena hasilnya bisa menggumpal atau tidak merata.Aplikasikan bedak tabur Artistry™ Ever Perfect  Loose Powder secukupnya, tepukkan lembut pada wajah yang sudah dihidrasi dengan pelembap, lalu lakukan gerakan melingkar kecil sampai merata.

2. Menggunakan bedak tabur yang tidak cocok

Beragam bedak tabur beredar di pasaran, pilih yang aman dan cocok untukmu.  Artistry Ever Perfect Loose Setting Powder adalah bedak tabur yang berbahan aman, mampu membantu menutupi kekurangan di wajah, bahkan memberikan kelembapan pada kulit berkat kandungan alaminya seperti Sunflower Oil, Hyaluronic Acid  Oil, Calendula Officinalis Flower Oil, dan Meadowfoam Seed Oil.

3. Mengaplikasikan bedak sebelum menerapkan makeup 

Gunakan bedak tabur sebagai langkah terakhir dari rutinitas riasanmu. Bedak tabur seperti Artistry Ever Perfect Loose Setting Powder diperkaya dengan Nutrilite™ Acerola Cherry yang kaya vitamin C dan Spherical Powder yang mampu membaurkan cahaya, sehingga tampilan wajah mulus, matte, dan flawless.

4. Tidak menggunakan warna bedak yang tepat

Bedak yang digunakan harus sesuai dengan warna kulit, tidak boleh lebih terang atau lebih gelap dari warna kulitmu.Untuk kulit putih/cerah pilih Artistry Ever Perfect Loose Setting Powder-Light to Medium, sedangkan untuk kuning ke sawo matang gunakan Artistry Ever Perfect Loose Setting Powder- Medium to Deep.

5. Menutupi kulit berminyak dengan bedak

Jangan menggunakan bedak pada wajah yang sedang berminyak. Hilangkan dulu minyaknya dengan  tisu yang menyerap minyak terlebih dulu, baru gunakan sedikit bedak. Artistry Ever Perfect Loose Setting Powder adalah bedak tabur dengan formula vegan yang tak menyumbat pori-pori, diperkaya dengan Nutrilite™ Pomegranate yang memberi manfaat anti-oksidan.

6. Tidak menggunakan alat yang tepat

Ada banyak cara untuk mengaplikasikan bedak pada wajah, seperti kuas, sponge/spons, atau beauty blender. Jika tak mau ribet, pilih bedak tabur yang sudah dilengkapi dengan alat yang pas untuk mengaplikasikan seperti Artistry™ Ever Perfect  Loose Powder. Bedak  Artistry™ Ever Perfect  Loose Powder sudah dilengkapi dengan sponge yang didesain khusus untuk memberikan  hasil flawless, ringan, dan merata.